Revolution 120 LiDAR Mapping



Revolution 120 LiDAR Mapping merupakan layanan Pemetaan Topografi dari PT. Airborne Informatics (PTAI) dengan Mini LiDAR spesifikasi medium untuk varian terrain di maks 120m. Layanan ini merupakan upgrade dari teknologi mini lidar 60 yang sebelumnya digunakan oleh PTAI,

Penerapan sistem Revolution 120  ini akan lebih memaksimalkan jangkauan sensor (Optimal. 120 m) di area yang memiliki terrain variatif di atas 70 meter. Harapannya, layanan ini dapat menjangkau dan mengakomodasi kebutuhan dunia bisnis akan pemetaan topography di level yang lebih tinggi untuk kelas UAV-UAS.

Layanan jasa pemetaan topografi dengan mini lidar 120 system mampu menghasilkan data rata-rata 40 point per meter square, tergantung dengan kondisi objek yang dipindai. Adapun cakupan luasan per flight dari penggunaan sistem mini lidar 120 adalah sekitar 20-45 hektar, menyesuaikan dengan kondisi area survey.

Selain Layanan pemetaan topografi LiDAR dengan menggunakan revolustion 120 LiDAR Mapping, PTAI juga memiliki layanan serupa yakni layanan Pemetaan topografi Airborne LiDAR dan long range UAV LiDAR, dengan spesifikasi alat dan kebutuhan efisiensi untuk cakupan luasan area survey yang lebih luas.

Penerapan Teknologi

Monitoring Perkembangan Tambang
Perkebunan dan kehutanan
Pemetaan salju dan gletser
Dokumentasi Arkeologi dan Cagar Budaya
Monitoring Area Konstruksi
Monitoring Lahan

Sensor revolustion 120 LiDAR



Wahana drone pengangkut sensor




Sample Data



Untuk penawaran produk service jasa pemetaan, informasi detail, presentasi dan teknis pemetaan, silahkan hubungi kami melalui telepon, email atau form kontak. (  )