foto udara drone uav indonesia

foto udara drone uav PTAI

Menjawab tantangan perkembangan dunia pemetaan, PT. Airborne Informatics (PTAI) juga memanfaatkan teknologi drone/ Unmanned aerial vehicle (UAV) untuk melakukan kegiatan pemetaan topografi, setelah lama bergerak di bidang jasa service pemetaan topografi LiDAR. Karakter kebutuhan dunia bisnis yang semakin dinamis dengan area dan kebutuhan data yang berbeda-beda pula menjadikan foto udara dengan drone uav atau wahana udara tanpa awak sebagai sebuah solusi pemetaan di indonesia. Baik untuk kebutuhan dunia bisnis pertambangan, perkebunan hingga pengelolaan, perencanaan dan dokumentasi asset pertanahan.

Guna mendukung kebutuhan pemetaan untuk small area dan low budget, PTAI menyediakan jasa layanan foto udara dan pemetaan dengan pemanfaatan teknologi drone UAV (pesawat tanpa awak). Performa yang optimal dan kepuasan pelanggan dalam layanan pemetaan ini menjadi concern manajemen. Untuk mencapai target tersebut, PTAI didukung  teknologi drone yang dilengkapi dengan sistem posisi Post processing kinematics (PPK).

Di samping itu, PTAI juga mengembangkan sayap bisnisnya di bidang pemetaan untuk kebutuhan akan data point ground (yang berguna untuk perhitungan kontur dan slop yang lebih detail ) untuk small area dengan menyediakan service jasa Pemetaan Mini LiDAR dan Long range UAV LiDAR System.


Untuk penawaran produk, informasi detail, presentasi dan teknis pemetaan, silahkan hubungi kami melalui telepon, email atau form kontak. ( Klik di sini untuk mengisi form kontak )